Liga Indonesia

Bagus Kahfi Jumpa Legenda Belanda, Bagas Kaffa Rindu Barito Putera

Sabtu, 14 November 2020 09:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Pesepak bola kembar andalan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi mengalami hal yang berbeda pekan ini. Copyright: © pssi.org
Pesepak bola kembar andalan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi mengalami hal yang berbeda pekan ini.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola kembar andalan Timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi mengalami hal yang berbeda pekan ini.

Bagas Kaffa baru saja pulang ke kampung halamannya di Magelang, setelah menjalani pemusatan latihan dan uji coba Timnas U-19 di Kroasia, dan kini mengaku rindu dengan suasana tim Liga 1 Barito Putera.

Sementara Bagus Kahfi, yang kini juga masih terikat kontrak di Barito Putera, justru sangat menikmati momentum di Eropa, bahkan ia sempat bersua salah satu legenda Timnas Belanda, Wesley Sneijder.

Dalam unggahan Twitter @KRIBO_20, Bagus Kahfi mengunggah potretnya saat bertemu dengan sosok gelandang kenamaan asal Belanda, dan kini menjabat sebagai direktur FC Utrecht, Wesley Sneijder, Sabtu (13/11/20).

Di waktu yang sama, Bagas Kaffa mengaku tetap menjalani latihan virtual bersama skuat Timnas U-19, dan merindukan suasana di Barito Putera yang saat ini masih meliburkan pemain lantaran jeda kompetisi Liga 1.

“Kalau agenda di Timnas sudah tidak ada, saya pasti pulang ke Barito karena sudah rindu. Belum tahu kapan (dipanggil), tapi kalau ada pemanggilan pasti saya pulang,” ungkap Bagas dalam laman resmi klub.

Meski saat ini terpisah jarak, namun Bagas Kaffa kerap mendukung sang adik, Bagus Kahfi untuk mewujudkan mimpinya bermain di Eropa, terlebih saat ini striker 18 tahun itu tengah menjalani trial di FC Utrecht.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%