Liga Indonesia

Bawa Bhayangkara FC Juara EPA 2019, 3 Wonderkid Ini jadi Polisi

Sabtu, 14 November 2020 13:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Bhayangkara FC
3 pemain Bhayangkara FC U-19 jalani pendidikan kepolisian. Copyright: © Bhayangkara FC
3 pemain Bhayangkara FC U-19 jalani pendidikan kepolisian.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain muda Bhayangkara FC U-18 yakni Moch. Naufal Aji Anggoro, Moch. Rifky Ananta dan Fait Alfin Rosadin menerima hadiah istimewa pasca membawa timnya juara Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 lalu. Ketiganya mendapat kesempatan untuk menjalani pendidikan kepolisian. 

Manajer Bhayangkara FC U-18, AKP Priyo Santoso mengatakan, kesempatan  tersebut merupakan apresiasi atas kerja keras tiga anak muda itu. Diharapkan ketiganya makin termotivasi dan menembus tim senior serta membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

"Ini salah satu reward dari Bhayangkara FC atas prestasi mereka setelah membawa BFC U18 Juara Liga1 Elite Pro 2019, karena mereka juga merupakan aset pemain Bhayangkara untuk masa depan," katanya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara U-18, Dwi Priyo mendoakan Aji, Rifky dan Alfin semakin sukses di masa mendatang. Mereka diingatkan untuk tak berpuas diri dan bekerja lebih keras agar jadi pemain andalan The Guardian.

"Alhamdullilah, semoga kelak anak-anak ini bisa menembus skuad senior BFC. Karena kemampuan mereka juga patut diperhitungkan. Mereka juga bisa punya peluang panggil oleh Timnas," pungkasnya.

Selama vakumnya kompetisi Liga Indonesia, Naufal Aji Anggoro, Moch. Rifky Ananta dan Fait Alfin Rosadin dilaporkan tetap rutin berlatih di Surabaya, Jawa Timur. Mereka ditemani pelatihnya Nurul Huda, David dan Ari Kurniawan.