Liga Indonesia

Tak Mau Ambil Pusing, Bhayangkara FC Terima Semua Keputusan PSSI

Rabu, 4 November 2020 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
COO Bhayangkara FC, Sumardji. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
COO Bhayangkara FC, Sumardji.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC sepertinya menerima saja terkait keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait nasib kompetisi Indonesia. PT LIB memutuskan melanjutkan status Liga dengan mengubah titel menjadi Liga 1 2020/2021 ketimbang memulai dengan musim yang baru.

Hal ini diutarakn oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Bagi Sumardji, Bhayangkara FC sifatnya menerima saja apapun keputusan yang sudah diambil.

"Ya kalau kita dari Bhayangkara sih sama seperti sebelumnya ikut saja dengan keputusan yang sudah dibuat oleh PSSI," kata Sumardji saat dihubungi awak media.

"Karena prinsipnya Bhayangkara FC, kan selalu mendukung keputusan dari PSSI itu sendiri," tambahnya.

Memang sebelumnya LIB selaku operator kompetisi telah mengumumkan melanjutan putaran Liga 1 pada Februari mendatang. Namun tanggal pastinya belum diumumkan.

Keputusan ini diambil selepas PSSI menggelar rapat Exco. Di mana dalam rapat tersebut mereka sulit menggelar kompetisi di tahun 2020, sehingga kompetisi bisa dimulai pada 2021.

Meski begitu, Bhayangkara menilai dengan adanya pengumuman ini membuat semua menjadi jelas. Sehingga mereka tidak menanti kabar yang tidak pasti terkait kapan kompetisi bisa digelar.

"Sekarang kami juga lebih lega, karena sudah ada kepastian. Kalau hasil pertemuan sebelumnya, kan PSSI menggantungkan tim. Sekarang dengan keputusan berjalan di Februari kami lebih bisa mempersiapkan tim yang ada sampai liga kembali dimulai," pungkas Sumardji.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%