Liga Indonesia

Striker Timnas AFF 2016 Ini Ingin Anaknya Jadi Penerus di Sepak Bola

Sabtu, 14 November 2020 17:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© persib.co.id
Strike Persib Bandung, Zulham Zamrun. Copyright: © persib.co.id
Strike Persib Bandung, Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun, akan memperkenalkan anaknya dengan sepak bola dan berharap menjadi penerusnya sebagai pesepakbola profesional.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini, keluarga besarnya merupakan pesepakbola bola, mulai dari ayahnya, adik-adiknya seperti Zulvin Zamrun merupakan pemain sepak bola.

Ditambah lagi, lingkungan tempat tinggalnya sangat erat dengan sepak bola. Sehingga, Zulham berharap anaknya yang bernama Ronaldo bisa menjadi penerusnya, bahkan kalau bisa seperti idolanya Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain Timnas Portugal dan Juventus.

"Ya sudah pasti itu otomatis (dikenalkan ke sepak bola), saya ingin kenalkan dengan sepak bola. Karena dari mulai bapak, saya, Zulvin, adik-adik yang lain , keluarga lingkungan yang lain masih di sepak bola," kata Zulham.

"Jadi Ronaldo juga harus sepak bola. Apalagi namanya Ronaldo," harap pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini.

Zulham menuturkan, akan berusaha mengenalkan anaknya pada sepak bola, karena selain itu merupakan tugasnya, ia juga ingin tradisi menjadi pemain sepak bola dalam keluarga tetap berlanjut.

"Ya bagaimanapun caranya harus kenal dengan sepak bola. Iya, jadi itu tugas saya," ucap Zulham.

Sementara itu, Zulham merupakan salah satu pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia dan sudah memperkuat beberapa klub seperti Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, PSM Makassar.

Zulham bergabung dengan Persib, pada musim 2015, saat itu ia turut mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar pada turnamen Piala Presiden 2015. Bahkan, menyabet gelar sebagai pemain terbaik dan juga pencetak gol terbanyak pada ajang tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%