Bursa Transfer

Januari Mendatang, Crystal Palace Coba Rekrut Marcos Alonso dari Chelsea

Minggu, 15 November 2020 16:50 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Klub Liga Inggris, Crystal Palace sudah menyatakan niatnya untuk merekrut bek sayap Chelsea, Marcos Alonso pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Klub Liga Inggris, Crystal Palace sudah menyatakan niatnya untuk merekrut bek sayap Chelsea, Marcos Alonso pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Crystal Palace sudah menyatakan niatnya untuk merekrut bek sayap Chelsea, Marcos Alonso pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. 

Crystal Palace yang memang sedang mencari bek kiri baru, menilai Alonso memiliki semua kriteria yang diperlukan untuk memperkuat The Eagles pada sisi kiri pertahanan. 

Dalam laporan terbaru yang dirilis Daily Mail, surat kabar Inggris itu mengatakan Crystal Palace melihat Alonso sebagai pengganti potensial untuk Patrick van Aanholt, yang kontraknya akan habis pada akhir musim. 

Van Aanholt adalah salah satu dari beberapa pemain Crystal Palace yang kontraknya akan habis di Selhurst Park pada akhir musim ini, dan The Eagles hingga sejauh ini belum memberikan tawaran kontrak baru. 

Meskipun klub belum memberikan tawaran kontrak baru kepada Van Aanholt, Crystal Palace tetap berharap dapat mempertahankan bek asal Belanda itu di London. 

Tapi, jika situasi tidak membaik maka Crystal Palace menjadikan Alonso sebagai alternatif untuk direkrut bersama pemain Marseille, Jordan Amavi yang juga sedang dipantau. 

Alonso hingga sejauh musim ini belum kembali dipercaya Frank Lampard untuk membela Chelsea, tercatat sejak diganti pada babak pertama ketika The Blues tertinggal 3-0 dari West Brom pada September lalu. 

Dalam laporan itu, pemain berkebangsaan Spanyol merasa tidak puas karena harus diganti. Dia kemudian mencoba menonton pertandingan babak kedua di Hawthorns di bus tim Chelsea, yang memicu reaksi marah dari Lampard. 

Setelah insiden itu, bek berusia 29 tahun ini belum kembali terlihat, seiring dengan mulai fitnya Ben Chilwell untuk mengisi posisi bek kiri Chelsea. 

Crystal Palace berharap dapat memanfaatkan awal yang baik untuk musim ini di bawah Roy Hodgson, dengan mengadakan pembicaraan dengan sejumlah pemain termasuk Alonso.