Bola Internasional

Ditawari 2 Bintang Manchester United Secara Gratis, Tim Rusia: Tak Sudi!

Minggu, 15 November 2020 02:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Tim asal Rusia, Spartak Moscow, menolak mentah-mentah tawaran mendapatkan 2 bintang Manchester United, Harry Maguire dan Daniel James, meskipun secara gratis. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Tim asal Rusia, Spartak Moscow, menolak mentah-mentah tawaran mendapatkan 2 bintang Manchester United, Harry Maguire dan Daniel James, meskipun secara gratis.

INDOSPORT.COM – Klub asal Rusia, Spartak Moskva menolak mentah-mentah tawaran fans Manchester United di media sosial Twitter untuk mendapatkan Daniel James dan Harry Maguire secara gratis.

Berbicara Man United saat ini, tentu tak lepas dari sosok Maguire selaku kapten tim. Pria asal Inggris ini tercatat sebagai bek termahal dunia saat hijrah ke Old Trafford pada 2019 dengan transfer senilai 80 juta pound (sekitar Rp1,4 triliun).

Namun, tindak tanduknya di dalam dan di luar lapangan berbeda jauh dengan harga yang dikeluarkan Manchester United. Tak pelak banyak olok-olok dari Netizen yang dilepaskan kepada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Maguire, pemain Man United yang kerap menjadi bahan olokan adalah Daniel James. Pemain asal Wales ini dianggap pembelian gagal karena performanya yang tak cukup apik di lini sayap. Wajar jika fans Setan Merah memaksa timnya mendatangkan Jadon Sancho.

Buruknya performa Harry Maguire dan Daniel James pun terkadang menjadi bahan candaan di media sosial, terutama Twitter. Bahkan candaan tersebut berlanjut saat Spartak Moskva menolak mendatangkan keduanya secara gratis dari Manchester United.

Hal ini bermula dari kicauan fans Man United yang meminta Spartak mendatangkan James dan Maguire secara cuma-cuma. Mendapati mention seperti itu, tim asal Rusia ini menolak tawaran itu meski gratis.

© twitter.com/fcsm_eng
Spartak Moskow tolak tawaran mendapatkan Harry Maguire dan Daniel James secara gratis Copyright: twitter.com/fcsm_engSpartak Moskow menolak tawaran mendapatkan Harry Maguire dan Daniel James secara gratis

Tentunya, balasan Spartak Moskva di Twitter mendapat beragam sambutan dari netizen di Twitter. Ada yang merasa terhibur karena balasan tersebut, ada pula yang merasa Man United tengah diolok-olok.

Namun yang pasti, balasan Spartak ini seakan menjadi cerminan bahwa performa Harry Maguire dan Daniel James bersama Manchester United tengah dalam fase menurun dan jauh dari kata layak untuk tim sekelas Setan Merah.