Bola Internasional

Eks AC Milan: Saya Bisa Beli Vila Mewah dari Jersey Ronaldo dan Messi

Minggu, 15 November 2020 16:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks pemain AC Milan mengungkapkan jika dirinya bisa membeli vila mewah dari hasil uang penjualan jersey Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pengakuan tersebut muncul dari mulut Adil Rami, sosok yang namanya pernah menghiasai lini belakang AC Milan pada tahun 2014-2015.

“Dengan semua jersey yang diberikan oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, saya bisa membeli sebuah vila mewah di daerah Los Angeles,” ujar Adil Rami pada RMC Sport ketika diwawancarai perihal koleksi jersey Messi dan Ronaldo yang ia miliki.

“Saya masih sangat ingat ketika pertama kali meminta jersey dari Ronaldo. Saat itu saya memintanya dan dirinya tanpa berbelit-belit langsung mengiyakan permintaan saya.”

Bahkan saking seringnya meminta jersey Ronaldo, Rami pernah mendapatkan pertanyaan tentang berapa jumlah koleksi jersey dengan nama Ronaldo yang ia miliki.

Di waktu yang lain, Ronaldo yang sedang dalam kondisi marah besar memanggil Rami di kamar ganti untuk mengajak bertukar jersey.

Rami sendiri saat ini diketahui bermain untuk Boavista di Liga Portugal. Sebelumnya, ia tercatat pernah bermain untuk Frejus, Lille, Valencia, Sevilla, Marseille, Fenerbahce, dan Sochi selain untuk AC Milan pada tahun 2014-2015 lalu.

Terkenal tangguh di lini belakang dan lihai membaca permainan, puncak karir Rami terjadi pada tahun 2018 lalu kala dirinya berhasil mengantarkan Prancis menggondol trofi Piala Dunia kedua mereka.