Liga Inggris

Alasan Bruno Fernandes Kenapa Man United Layak untuk Titel Liga Inggris

Senin, 16 November 2020 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Baru-baru ini Bruno Fernandes mengungkapkan alasannya kenapa Manchester United layak untuk mendapatkan titel Liga Primer Inggris musim ini. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Baru-baru ini Bruno Fernandes mengungkapkan alasannya kenapa Manchester United layak untuk mendapatkan titel Liga Primer Inggris musim ini.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Bruno Fernandes mengungkapkan alasannya kenapa Manchester United layak untuk mendapatkan titel Liga Primer Inggris musim ini.

Bintang anyar Man United asal Portugal tersebut mengatakan jika dirinya yakin rekan-rekannya di Old Trafford memiliki mentalitas untuk bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2020/21 ini.

“Saya rasa kami memiliki mentalitas untuk bisa menjadi juara. Para staf dan juga pemain yang ada memenuhi syarat tersebut,” ujar Bruno Fernandes pada UTD Podcast.

“Saya tidak peduli apa kata orang tentang skuat yang ada saat ini. Bagi saya, saya datang ke Manchester United untuk raihan trofi.”

“Manchester United telah terlalu lama tidak memenangkan gelar Liga Primer Inggris. Bagi klub yang memiliki sejarah panjang, saya rasa ini sudah terlalu lama.”

Bruno Fernandes sendiri muncul sebagai katalis di lini tengah Man United. Kehadirannya membawa angin perubahan positif bagi skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Musim lalu, dirinya berhasil muncul menjadi salah satu aktor kunci di balik performa menawan Man United yang mampu finisi di posisi 3 klasemen.

Penampilan moncer tersebut berhasil ia bawa di musim ini, di mana dirinya berulang kali tampil menjadi penyelamat Man United.

Sejauh ini, Bruno Fernandes diketahui telah mencetak 5 gol dan 3 assists dalam 7 penampilannya bersama Man United. Jika dirinya terus konsisten dengan penampilannya tersebut, bukan tak mungkin ia akan kembali membawa pasukan Setan Merah ini finis di posisi 4 besar di akhir musim nanti.