Liga Inggris

Sempat Jadi Target Buruan Man United, Raul Jimenez Angkat Suara

Senin, 16 November 2020 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez angkat suara usai menjadi target buruan Manchester United di periode transfer kemarin. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez angkat suara usai menjadi target buruan Manchester United di periode transfer kemarin.

INDOSPORT.COM – Bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez angkat suara usai menjadi target buruan Manchester United di periode transfer kemarin.

Raul Jimenez mengakui jika dirinya sempat menjadi target buruan Man United yang mencoba mendapatkan dirinya di bursa transfer musim panas kemarin.

“Memang benar ada usaha dari Manchester United untuk mendapatkan saya di bursa transfer kemarin,” ujar Raul Jimenez pada TUDN.

“Tetapi belum ada kesepakatan tercapai saat itu. Untuk saat ini saya merasa bahagia berada di Wolverhampton Wanderers.”

Jimenez sendiri merupakan salah satu pemain kunci Wolves di Liga Inggris musim 2019/20 kemarin. Penampilan impresifnya membuat klub yang kental dengan warna Portugal tersebut muncul menjadi kuda hitam yang menakutkan.

Kedatangannya ke Old Trafford diproyeksikan bisa menambah daya gedor lini depan Man United yang telah terisi oleh nama-nama seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Usai gagal berlabuh ke Man United di bursa transfer periode kemarin, Jimenez diketahui langsung mengikat kontrak untuk bisa bermain di Molineux lebih lama lagi.

Selain Man United, Jimenez juga sempat dikabarkan menjadi target transfer utama Juventus sebelum raksasa Serie A Italia itu mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.