Liga Inggris

Termasuk Ozil, 5 Pemain yang Bisa Gabung Man United di Januari 2021

Minggu, 15 November 2020 16:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Termasuk Mesut Ozil, berikut adalah 5 pemain yang bisa didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Termasuk Mesut Ozil, berikut adalah 5 pemain yang bisa didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Termasuk Mesut Ozil, berikut adalah 5 pemain yang bisa didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Bursa transfer musim panas kemarin mungkin adalah salah satu periode transfer yang ingin segera dilupakan oleh para pecinta Man United.

Pasalnya, mereka gagal mendatangkan nama-nama tenar yang berpotensi bisa membuat Man United kembali meraih kejayaan di kompetisi domestik maupun Eropa.

Jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2021, Ole Gunnar Solskjaer berkesempatan untuk bisa mendatangkan amunisi tambahan yang akan berguna untuk menuntaskan ambisinya finis di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris di akhir musim nanti.

Selain bisa menuntaskan ambisi Solskjaer untuk membawa Man United finis di posisi 4 besar, bursa transfer periode mendatang juga berpotensi sebagai ajang untuk menyenangkan hati para fans.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Man United berpeluang bisa mendatangkan deretan pemain papan atas dunia, termasuk membajak bintang terbuang rival mereka, Mesut Ozil.

Selain Ozil, Man United juga memiliki kans besar untuk bisa menuntaskan perburuan mereka terhadap Jadon Sancho yang terbilang gagal di periode transfer sebelumnya.

Sancho disebut bakal kembali menjadi target buruan utama Man United yang gagal mendapatkan dirinya di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

Tak hanya dua nama tenar tersebut, Man United juga disebut mempunyai kans untuk membajak Kylian Mbappe, Declan Rice, dan Dele Alli.

Kita tunggu saja siapa yang akhirnya berhasil didatangkan oleh Man United ke Old Trafford di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Apakah mereka mampu mendatangkan pemain-pemain tersebut atau mereka akan kembali menemui kegagalan seperti yang mereka alami di periode transfer sebelumnya.