Liga Italia

Cari Pengganti Aguero, Man City Siap Bikin Inter Milan Merana

Senin, 16 November 2020 17:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Martin Rickett/Pool via Getty Images
Manchester City siap membuat Inter Milan merana dalam usaha mereka untuk bisa menemukan pengganti Sergio Aguero yang telah mulai menua. Copyright: © Martin Rickett/Pool via Getty Images
Manchester City siap membuat Inter Milan merana dalam usaha mereka untuk bisa menemukan pengganti Sergio Aguero yang telah mulai menua.

INDOSPORT.COM – Manchester City siap membuat Inter Milan merana dalam usaha mereka untuk bisa menemukan pengganti Sergio Aguero yang telah mulai menua.

Kemungkinan tersebut muncul setelah Man City secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka untuk bisa memboyong Lautaro Martinez di bursa transfer periode mendatang.

Kabar ini membuat peta persaingan untuk mendapatkan Lautaro Martinez menjadi semakin ketat. Di sisi lain, kabar ini membuat Inter Milan harus bersiap untuk ditinggalkan oleh salah satu bintang paling bersinar mereka.

Sebelumnya, Barcelona diketahui menjadi satu-satunya klub yang paling ngebet ingin mendatangkan Martinez. Sayangnya, usaha mereka terganjal oleh banderol transfer selangit yang disematkan oleh Inter Milan.

Sekarang menurut laporan dari Eurosport, Marca, dan TyC Sports, Man City muncul menjadi klub kedua yang juga ngebet ingin membajak Martinez dari Inter Milan.

Man City memandang jika Martinez merupakan sosok yang tepat untuk bisa menjadi pengganti Sergio ‘Kun’ Aguero yang saat ini telah menua dan rentan cedera.

Sama-sama dari Argentina, Martinez dipandang bakal bisa langsung beradaptasi dan menjadi solusi atas seretnya keran gol dari lini depan Man City saat ini.

Selain itu, dirinya juga diprediksi bakal menjadi teman duet yang menyenangkan untuk Lionel Messi yang dirumorkan bakal diboyong oleh mereka kala kontraknya habis di akhir musim nanti.

Untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, Man City harus merogoh kocek senilai 111 juta euro (Rp1,8 triliun) yang menjadi klausul rilis bintang masa depan Argentina tersebut.