Bola Internasional

Hasil UEFA Nations League Italia vs Polandia: Gli Azzurri Perkasa

Senin, 16 November 2020 04:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/azzurri
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Italia vs Polandia yang berlangsung pada Senin (16/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari. Copyright: © twitter.com/azzurri
Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Italia vs Polandia yang berlangsung pada Senin (16/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Italia vs Polandia yang berlangsung pada Senin (16/11/20) pukul 02.45 WIB dini hari di Mapei Stadium.

Italia bermain menekan sejak menit pertama pertandingan. Bahkan, bintang Juventus yang bernama Federico Bernardeschi hampir mencetak gol pada menit delapan. Sayang, bola dihentikan Wojciech Szczesny.

Kejutan terjadi pada menit 20. Lorenzo Insigne berhasil membobol gawang Polandia. Namun ternyata, ia terjebak offside terlebih dahulu sebelum menembak. Jadi, skor masih 0-0.

Gol yang sesungguhnya baru terjadi delapan menit kemudian. Salah satu pemain Polandia melakukan pelanggaran di kotak Penalti. Jorginho mampu mengeksekusinya dengan baik. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

UInggul satu angka, pasukan Roberto Mancini itu lebih bersemangat dalam menggedor pertahanan Polandia. Andrea Belotti sampai hampir menambah angka bagi Italia di menit 35, tapi gagal.

Tidak ada perubahan yang terjadi di lapangan sampai wasit meniup peluitnya. Sehingga, babak pertama pertandingan Italia vs Polandia untuk sementara dimenangkan tuan rumah.

Di babak dua, Italia kembali bermain menekan. Nicolo Barella, Bernardeschi, dan Insigne kembali mendapat peluang emas yang ternyata gagal dieksekusi dengan baik. Sementara itu, tim lawan hanya bisa bertahan.

Pada menit 77, Pemain Polandia yang bernama Jacek Goralski mendapat kartu kuning ke-2 di laga ini. Sehingga, ia harus meninggalkan lapangan tanding.

Gli Azzurri kembali mencetak gol melalui Domenico Berardi yang mendapat umpan dari Insigne. Berardi memang di posisi dekat gawang. Sehingga, ia tidak kesulitan untuk menambah angka.

Akhirnya, wasit mengakhiri pertandingan UEFA Nations League antara Italia vs Polandia. Tuan rumah sukses menang dengan skor 2-0 berkat gol Jorginho dan Domenico Berardi..

Susunan Pemain:

Italia (4-3-3): Donnarumma, Emerson, Bastoni, Acerbi, Florenzi, Locatelli, Jorginho, Barella, Insigne, Belotti, Bernardeschi

Pelatih: Roberto Mancini

Polandia (4-3-2-1): Szczesny, Reca, Bednarek, Glik, Bereszynski, Moder, Krychowiak, Jozwiak, Linetty, Szymanski, Lewandowski

Pelatih: Jerzy Brzeczek