Bursa Transfer

Incar Winger Portugal, Juventus Cari Pengganti Cristiano Ronaldo?

Senin, 16 November 2020 02:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya ingin mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers yang bernama Pedro Neto untuk gantikan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya ingin mendatangkan winger Wolverhampton Wanderers yang bernama Pedro Neto untuk gantikan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya ingin mendatangkan pemain sayap Wolverhampton Wanderers yang bernama Pedro Neto untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Juventus dikabarkan sedang menjalin pembicaraan dengan klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, untuk memboyong winger Pedro Neto.

Pedro Neto sendiri adalah pemain asal Portugal yang baru berusia 20 tahun. Sebelum gabung Wolves, ia sempat membela klub Serie A, Lazio, pada 2017-2019 sebagai pinjaman dari Braga.

Neto memiliki posisi natural sebagai sayap kiri. Namun, ia juga bisa ditempatkan di posisi tengah atau di sayap kanan lini belakang. Jadi, Neto termasuk pemain yang fleksibel.

Dilihat dari posisinya, bisa jadi pemain satu ini bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo, yang juga memiliki peran asli sebagai winger kiri di skuat Juventus.

Meskipun Ronaldo pernah dirumorkan bakal tetap bertahan di Turin, tapi Si Nyonya Tua sangat keberatan dengan gaji tahunannya. Sehingga, masa depan Ronaldo tetap belum jelas.

Kembali ke Neto, pembicaraan antara Juventus dan Wolves dijembatani oleh agen tenar yang bernama Jorge Mendes, yang juga menangani Ronaldo, rekan senegara Neto. Sehingga, mungkin diskusi ini bisa berjalan dengan lancar.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Selain itu, belum tentu juga Neto bakal diboyong ke Allianz Stadium untuk menggantikan Ronaldo yang sedang diincar Manchester United dan PSG.

Pedro Neto sendiri baru gabung Wolverhampton Wanderers pada 2019. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak enam gol dan tujuh assists dari 53 penampilan di semua kompetisi.