Bursa Transfer

Tampil Kurang Menjanjikan, Bintang Chelsea Dilirik Bayern Munchen

Senin, 16 November 2020 01:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, Callum Hudson-Odoi, kabarnya justru mampu memikat raksasa Jerman, Bayern Munchen, meski performanya di bawah asuhan Frank Lampard kurang menjanjikan. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Pemain sepak bola Chelsea, Callum Hudson-Odoi, kabarnya justru mampu memikat raksasa Jerman, Bayern Munchen, meski performanya di bawah asuhan Frank Lampard kurang menjanjikan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Chelsea ini kabarnya justru mampu memikat raksasa Jerman, Bayern Munchen, meski performanya di bawah asuhan Frank Lampard kurang menjanjikan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Bayern Munchen sedang mengincar pemain sayap Chelsea berusia 20 tahun yang bernama Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi sebenarnya sudah berada di Stamford Bridge sejak 2017 yang lalu lantaran ia memang merupakan jebolan akademi The Blues tersebut.

Ia juga pernah meraih gelar individu UEFA Europan U-17 Championship Team of the Tournament 2017 dan Chelsea Young Player of the Year (2018-2019).

Meski demikian, musim ini ia baru dimainkan empat kali di Liga Inggris di bawah asuhan Frank Lampard. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa performa Odoi kurang memuaskan bagi sang pelatih.

Melihat hal tersebut, Munchen lantas dikabarkan tertarik untuk memboyongnya ke Jerman pada bursa transfer 2021. Bahkan, mereka sudah menyiapkan 31,4 juta pounds (Rp585 miliar).

Hanya saja, ada yang aneh dalam rumor ini. Kenapa Munchen menginginkan Hudson-Odoi sementara mereka masih punya Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Leroy Sane di skuat Hansi Flick?

Sehingga, belum bisa dipastikan kebenaran dari kabar tersebut. Namun yang pasti, Chelsea sendiri belum memberikan respons apapun terhadap rencana Munchen ini.

Callum Hudson-Odoi telah memperkuat Chelsea sejak 2017. Bersama klub Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan empat kali dan mencetak satu gol.