Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League, Belgia Vs Inggris

Senin, 16 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Belgia akan segera berhadapan dengan Inggris di UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Belgia akan segera berhadapan dengan Inggris di UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Belgia akan segera berhadapan dengan Inggris di UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Belgia vs Inggris akan dilangsungkan di King Power Stadion At Deen Dreef pada, Senin (16/11/20) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan itu akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.  Belgia telah menujukkan performa terbaik selama berjuang di UEFA Nations League.

Terbukti dari raihan sembilan poin yang telah dikantongi oleh tim berjuluk The Red Devils tersebut. Torehan tersebut membuat Timnas Belgia sukses bercokol di puncak klasemen League A grup 2.

Di sisi lain, Timnas Inggris justru sedang tidak berada dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Gareth Southgate itu baru mengoleksi tujuh poin dan menempati peringkat tiga di klasemen sementara.

Jika dilihat dari rekor head to head, Timnas Belgia dan Inggris memiliki kekuatan yang berimbang. Itu sebabnya laga matchday kelima Grup B kali ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Belgia Vs Inggris.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.