Liga Spanyol

Luis Suarez Ogah Komentari Performa Buruk Lionel Messi di Barcelona

Senin, 16 November 2020 12:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Bintang Atletico Madrid sekaligus eks Barcelona, Luis Suarez, enggan mengomentari performa minor yang ditunjukkan Lionel Messi. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Bintang Atletico Madrid sekaligus eks Barcelona, Luis Suarez, enggan mengomentari performa minor yang ditunjukkan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid sekaligus eks Barcelona, Luis Suarez, enggan mengomentari performa minor yang ditunjukkan Lionel Messi.

Lionel Messi mengalami musim yang cukup pahit bersama Barcelona. Setelah santer dikabarkan akan hengkang, ia kini justru menunjukkan penurunan performa dari segi gol.

Pemilik 6 Ballon d'Or itu baru mengemas 6 gol untuk Barcelona sejauh ini. Messi tercatat baru melesatkan 1 gol dari open play, sementara lima kali dari titik putih. 

Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez yang pernah menjadi rekan Messi di Blaugrana menolak menanggapi penurunan performa La Pulga. 

"Saya dan Messi sering berkomunikasi, tapi kami tidak membahas tentang apa yang terjadi di lapangan akhir-akhir ini," tutur Luis Suarez, dilansir dari Marca

Lebih lanjut, Suarez menyatakan dirinya dan La Pulga hanya membahas seputar kehidupan rumah tangga, virus corona, dan sedikit tentang sepak bola.

"Kami berdua bertemu di pesta ulang tahun. Kami berbicara santai tentang kehidupan keluarga, perkembangan virus corona, dan hal-hal lain, namun hanya sedikit membicarakan tentang sepak bola,"  ujar pemain asal Uruguay itu. 

"Kami lebih peduli tentang keluarga kami daripada fenomena yang terjadi di sepakbola." pungkasnya. 

Sementara itu, Luis Suarez justru bahagia berada di Atletico Madrid. Ia merasa mendapat kepercayaan dan kenyamanan. El Pistolero bahkan sudah mencatatkan 5 gol dan satu assist untuk Los Rojiblancos dalam 9 penampilannya di LaLiga dan Liga Champions.