Liga Indonesia

Herrie Setyawan Garansi PSM Makassar Lebih Siap Hadapi Liga 1 2020/21

Selasa, 17 November 2020 09:52 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih klub PSM Makassar, Herrie Setyawan, memberikan garansi bahwa klub asuhannya saat ini akan lebih siap menghadapi Liga 1 2020/21.

Seperti yang telah diketahui bersama, kompetisi sepak bola nomor satu di Indonesia tersebut baru bisa dilanjutkan pada Februari 2021 mendatang pasca tertunda nyaris setahun lamanya.

Menyoal penundaan kompetisi yang teramat panjang, pria yang menjabat sebagai pelatih kepala menggantikan peran Bojan Hodak untuk sementara waktu ini enggan ambil pusing.

"Saya selalu berpikir positif, tertundanya Liga 1 bisa saja menjadi jalan terbaik yang diberikan oleh Allah SWT untuk kita semua," ungkap Herrie Setyawan saat dihubungi INDOSPORT, Senin (16/11/20).

Pemilik lisensi kepelatihan level A AFC ini bahkan menjamin skuat Pasukan Ramang bakal lebih siap menghadapi kompetisi tahun depan mengingat waktu persiapan yang sangat banyak.

"Saya mengambil hikmahnya saja dan insya Allah kami akan semakin siap untuk berkompetisi karena masih sangat banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya," tutur eks pelatih Persib Bandung ini.

Untuk saat ini, Herrie Setyawan dan seluruh pemain PSM Makassar lainnya tengah dibebas tugaskan dari segala macam bentuk latihan hingga awal Januari 2021 nanti untuk memulai persiapan menyambut Liga 1 2020/21.