Liga Indonesia

Keren, Setelah 22 Tahun Timnas Indonesia Kembali Miliki Jersey Ketiga

Selasa, 17 November 2020 18:26 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia dan Mills kembali merilis jersey ketiga untuk. Peluncuran tersebut sekaligus menjadi yang pertama kali semenjak 22 tahun lamanya Timnas Indonesia tidak memiliki jersey ketiga.

Bertempat di Garuda Store, Senayan, Jakarta, peluncuran jersey ketiga Timnas Indonesia diluncurkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan CEO Mills Tjiao Kong Hou.

Jersey ketiga Timnas Indonesia mengusung warna hitam dengan garis emas serta gambar burung garuda yang dilindungi oleh perisai segi lima. Jersey ini pun memiliki makna yang cukup dalam.

"Ini ketiganya Timnas Indonesia meluncurkan jersey. Pertama warna merah dan kedua warna putih kini ketiga setelah 28 tahun kita ada jersey ketiga dengan warna hitam dan emas," ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan pun menjabarkan filosi mendalam dari jersey ketiga Timnas Indonesia. Warna hitam dan corak emas yang ternyata memiliki arti tersendiri.

"Warna hitam adalah warna abadi dan warna hitam selalu matching dengan warna apapun. Serta tinta emas adalah harapan untuk skuat garuda yang mudah-mudahan pemain kita bisa menroehkan tinta emas," beber Iriawan.

Sementara itu CEO Mills Tjiao Kong Hou menyatakan kehadiran jersey ketiga ini menjadi pilihan alternatif Timnas Indonesia ketika bertanding dan tidak akan memiliki kesamaan jersey dengan tim lawan.

"Jersey ketiga Timnas Indonesia, jersey ketiga adalah jersey alternaitf ketika timnas bermain sehingga bisa dipakai tidak sama ketika bermain," tukas Hou.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%