Liga Indonesia

Tinjau Latihan Timnas Indonesia U-19, Iwan Bule Langsung Traktir Sepatu

Selasa, 17 November 2020 12:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan saat menyalami pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan saat menyalami pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meninjau pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Dalam kunjungan kali ini, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memastikan segala kebutuhan pemain Timnas Indonesia u-19 terpenuhi.

Timnas Indonesia U-19 memang tengah melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Skuat Garuda Muda berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pagi tadi.

Dalam pemusatan latihan ini pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain. Dan dari 38 pemain tersebut ada beberapa pemain yang baru pertama kali dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Tak ayal para deretan pemain baru ini belum memiliki sepatu seragam Timnas Indonesia U-19. Mengetahui hal itu, Iriawan langsung menugaskan staf Timnas Indonesia U-19 untuk segera memenuhi kebutuhan perlengkapan mereka sehingga seragam dengan yang lainnya.

"Nanti buktikan dengan foto yah kalau sepatu sudah sampai di kaki saya," ucap Iriawan.

Tak hanya itu, dalam kunjungan kali ini Iriawan memberikan wejangan kepada penggawa Timnas Indonesia U-19 untuk disiplin. Dia menegaskan kepada seluruh pemain untuk tidak berbohong demi meninggalkan sesi latihan.

"Kalau kalian tidak bisa latihan sakit benar, jangan bilang sakit ada keluar main. Itu pasti akan dicoret karena matanya banyak di sini," tegas Iriawan.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta ini akan berlangsung sampai dengan 23 November 2020. Setelah itu, kemungkinan skuat berjuluk Garuda Nusantara akan bertolak ke luar negeri untuk melakukan TC lanjutan.