Bursa Transfer

Legenda Juventus Bujuk Paul Pogba Tinggalkan Man United dan Kembali ke Turin

Selasa, 17 November 2020 06:15 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Legenda Juventus, Claudio Marchisio, membujuk Paul Pogba untuk tinggalkan klub Liga Inggris, Manchester United, dan kembali ke raksasa Liga Italia itu. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Legenda Juventus, Claudio Marchisio, membujuk Paul Pogba untuk tinggalkan klub Liga Inggris, Manchester United, dan kembali ke raksasa Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Claudio Marchisio, membujuk Paul Pogba untuk tinggalkan klub Liga Inggris, Manchester United, dan kembali ke raksasa Liga Italia itu.

Paul Pogba, yang rutin dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford, baru-baru ini mengaku tengah tidak bahagia di Manchester United.

Tak pelak, sejumlah klub top Eropa pun memantau situasi Paul Pogba dan Manchester United meski masih terikat kontrak hingga 2022.

Juventus salah satu tim yang rutin dikabarkan tertarik memakai jasa pemain berusia 27 tahun itu. Terlebih, Pogba memang sempat menikmati kesuksesan bersama Si Nyonya Tua di mana ia meraih delapan trofi pada 2012-2016.

Rupanya, situasi Paul Pogba saat ini juga dipantau oleh legenda Juventus yang juga mantan rekan setimnya di Bianconeri, Claudio Marchisio.

Bahkan, Marchisio, yang menghabiskan seluruh karier di level junior dan 13 tahun di senior bersama Juventus, blak-blakan membujuk Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United.

"Tolong @paulpogba. Datang ke @juventusfc... Kamu akan bahagia lagi. Saya juga #sampaiakhir," tulis Claudio Marchisio di Twitter.

Sementara itu, Paul Pogba baru mencetak satu gol dalam 11 penampilan bagi Manchester United di semua kompetisi 2020/21.