Liga Indonesia

Marco Motta Tak Sabar Lihat Wajah Baru Stadion Kandang Persija Jakarta

Selasa, 17 November 2020 15:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta sudah tak sabar melihat wajah baru dari Jakarta International Stadium (JIS) yang akan menjadi kandang tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Jakarta International Stadium kini sedang dalam tahap pembangunan. Pada Sabtu (14/11/20) lalu, Ferry Paulus selaku Direktur Persija Jakarta telah meninjau proses pembangunan JIS.

Ferry mengaku terkesima dengan perkembangan pembangunan stadion kandang Persija Jakarta. Marco Motta pun juga sudah tidak sabar menunjukkan tajinya di stadion tersebut.

"Tidak sabar untuk melihat stadion baru kami, untuk melihatnya penuh dengan orang-orang dan membuat kenangan sepakbola yang luar biasa! Yang terbaik masih akan datang," tulis Motta.

Selain tak sabar merumput, pemain asal Italia itu juga sudah rindu melihat The Jakmania beraksi untuk memberikan dukungan pada Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47)

Kehadiran mereka membuat atmosfer pertandingan menjadi sangat berkesan dan tak terlupakan. Rampungnya pembangan Jakarta International Stadium tentu akan menjadi angin segar bagi Persija Jakarta yang selama ini dikenal sebagai tim musafir.

Persija harus berpindah-pindah markas jika Stadion Utama Gelora Bung Karno tidak bisa dipakai. Jika hal itu terjadi, tim Macan Kemayoran akan memakai Stadion Madya atau Stadion Patriot Candrabhaga untuk beraksi.