Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Inggris vs Islandia: Partai Penggembira

Selasa, 17 November 2020 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Inggris vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Kamis (19/11/2020) pukul 02.45 WIB di Stadion Wembley. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Inggris vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Kamis (19/11/2020) pukul 02.45 WIB di Stadion Wembley.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Inggris vs Islandia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup B, Kamis (19/11/2020) pukul 02.45 WIB di Stadion Wembley.

Inggris yang telah resmi dinyatakan gagal lolos ke semifinal UEFA Nations League 2020 akan menjalani laga ini sebagai partai penggembira.

Kekalahan 2-0 yang mereka terima dalam laga kontra Belgia membuat posisi mereka saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen dengan raihan 7 poin. Terpaut 5 poin dari Belgia di puncak klasemen.

Di sisi lain, Islandia yang berlaga sebagai tuan rumah diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Islandia yang sama sekali belum pernah meraih kemenangan akan tampil lepas. Pasalnya, mereka ingin meraih hasil positif dan menunjukkan jika mereka mampu menyelesaikan fase grup ini dengan raihan poin.

Saat ini Islandia berada di posisi buncit dengan raihan 0 poin hasil dari 5 kekalahan yang mereka terima di laga-laga sebelumnya.

Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Inggris vs Islandia ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Jack Grealish (Inggris)

Inggris berharap Grealish mampu membawa tren positif yang ia tampilkan di Aston Villa pada laga kontra Islandia hari Rabu besok.

Vidar Orn Kjartansson (Islandia)

Islandia berharap jika Kjartansson mampu memberikan kejutan tak terduga sekaligus membuat mereka meraih hasil positif di laga hari Rabu besok.

Prakiraan Formasi Inggris vs Islandia:

Inggris (3-4-3): Pickford; Maguire, Dier, Walker; Saka, Winks, Rice, Trippier; Grealish, Kane, Sancho.

Islandia (3-5-2): Runarsson; Arnason, Eyjolfsson; Skulason, Smarason, Bjarnason, Sigurdsson, Johann Gudmundsson; Albert Gudmundsson, Kjartansson.

5 Laga Terakhir Inggris:

Inggris 3-0 Wales

Inggris 2-1 Belgia

Inggris 0-1 Denmark

Inggris 3-0 Irlandia

Belgia 2-1 Inggris

5 Laga Terakhir Islandia:

Islandia 2-1 Rumania

Islandia 0-3 Denmark

Islandia 1-2 Belgia

Hungaria 2-1 Islandia

Denmark 2-1 Islandia

Prediksi INDOSPORT:

Inggris: 45%

Seri: 30%

Islandia: 25%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%