Bola Internasional

Terkuak! Hansamu Yama Tengah Bernegosiasi dengan 3 klub Malaysia

Selasa, 17 November 2020 23:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama Tengah Bernegosiasi dengan 3 klub Malaysia dan Siap Tinggalkan Persebaya Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hansamu Yama Tengah Bernegosiasi dengan 3 klub Malaysia dan Siap Tinggalkan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya semakin mencuat setelah agennya dikabarkan sudah bernegosiasi dengan tiga klub Malaysia.

Jurnalis Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports bernama T. Avineshwaran kembali membocorkan hal tersebut lewat cuitan di Twitter. Ada dua klub Liga Super Malaysia yang berminat kepada Hansamu Yama yaitu Kuala Lumpur FA dan Perak FA.

Kemudian satu klub lagi berasal dari Pantai Timur masih dirahasiakan identitasnya. Di Pantai Timur sendiri ada dua klub yang bermain di Liga Super Malaysia yaitu Pahang FA dan Terengganu FC.

"Diketahui bahwa perwakilan Hansamu Yama telah berbicara dengan beberapa klub, dan yang telah menunjukkan minat adalah Kuala Lumpur dan klub Pantai Timur yang dirahasiakan," tulis T. Avineshwaran

"Mereka juga telah berbicara dengan Perak FA," tambahnya.

Diketahui, Kuala Lumpur FA dan Pahang FA sebelumnya pernah memakai jasa pemain dari Indonesia. Sebut saja Achmad Jufriyanto yang kini berseragam Bhayangkara FC pernah direkrut Kuala Lumpur FA pada 2018 lalu.

Kemudian ada bintang timnas Indonesia yaitu Saddil Ramdani pernah menjadi pemain andalan Pahang FA pada musim 2019 lalu.

Sementara itu, rencana hengkangnya Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya disinyalir karena kompetisi Liga 1 2020 yang tidak ada kejelasan. Kompetisi batal digelar tahun ini karena pandemi virus corona dan tidak adanya izin dari pihak kepolisian.