Bola Internasional

Hansamu Yama Pranata Tepis Rumor Kepindahannya ke Liga Malaysia

Rabu, 18 November 2020 15:34 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata saat menandatangani kontrak dengan Persebaya Surabaya, Rabu (16/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata saat menandatangani kontrak dengan Persebaya Surabaya, Rabu (16/01/19).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata menepis rumor kepindahannya ke Liga Malaysia. Alih-alih mengkomentari rumor tersebut, dirinya memilih fokus ke keluarganya.

Menurut eks kapten Timnas U-23 tersebut, dirinya tidak tahu soal isu tersebut dan menegaskan sedang fokus menanti kelahiran anak pertamanya. 

"Saya tidak tau dan tidak ngurusi itu, saat ini yang terpenting saya fokus lahiran anak pertama saya," kata Hansamu Yama pada Rabu (18/11/20).

Selain tengah fokus menjadi calon ayah, Hansamu tidak tertarik untuk memikirkan rumor tersebut. Sebab dirinya sampai saat ini masih terikat bersama Persebaya Surabaya, maka dari itu saat ini fokus utamanya adalah dengan klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Saya juga masih terikat sama Persebaya. Tentunya rumor-rumor itu gimana ya, saya tidak memikirkan itu dulu," jelas pemain asal Mojokerto itu.

Meskipun demikian, Hansamu tak menampik jika mendengar rumor bahwa dirinya berniat untuk hijrah ke Liga Malaysia. Lantaran kompetisi Liga 1 saat ini belum jelas kapan bakal dimulai lagi. 

"Pernah dengar sih, ramai juga. Tapi ya itu kan masih rumor," tutupnya.

Sekedar mengingatkan rumor kepindahan Hansamu Yama Pranata ke Liga Malaysia, pertama kali datang cuitan Twitter Malaysia yang bekerja untuk The Star Sports bernama T. Avineshwaran pada Sabtu (14/11/20).

Dalam cuitan terebut, T. Avineshwaran menyebut agen dari Evan Dimas dan Hansamu Yama sedang mencoba berkomunikasi dengan klub-klub Malaysia. Ada tiga klub yaitu Kuala Lumpur FA, Perak dan satu tim dari pantai timur Malaysia berminat mendatangkan bek 25 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%