Liga Indonesia

Kabar Buruk, Beckham Putra Alami Cedera di TC Timnas U-19

Rabu, 18 November 2020 16:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSSI
Selebrasi Beckham Putra (kedua dari kiri) bersama Witan Sulaiman usai mencetak gol ke gawan Qatar U-19 pada laga uji coba. Copyright: © Media PSSI
Selebrasi Beckham Putra (kedua dari kiri) bersama Witan Sulaiman usai mencetak gol ke gawan Qatar U-19 pada laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha dilaporkan mengalami cedera saat dipemusatan latihan di Jakarta. Ia terpaksa absen sejak latihan hari kedua di Stadion Madya Senayan, Jakarta. 

Beckham harus menepi dan mengeluh sakit pada lutut kanan bagian dalam. Hal itu diungkapkan adik kandang dari Gian Zola tersebut pada pagi tadi, berdasarkan informasi resmi dari klubnya, Persib Bandung.

"Betul. Saya mengalami masalah di bagian lutut dalam. Sempat saya paksakan untuk latihan, tapi rasa nyerinya tidak hilang," ujarnya.

Rencananya Beckham akan menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang untuk memastikan kondisi cederanya. Untuk saat ini, ia diistirahatkan dan tak bergabung dalam sesi latihan.

"Saat ini saya menunggu instruksi pelatih dan akan diperiksa melalui MRI tanggal 1 Desember nanti," pungkas pemain bernomor punggung 7 di skuad PERSIB itu.

Sementara itu, media officer Timnas U-19 membenarkan jika Beckham mengalami cedera. Dokter Timnas U-19, Dicky Mohammad Shofwan juga belum memberikan keterangan seberapa parah cedera Beckham. Ia belum membalas pesan ataupun telepon dari INDOSPORT

Pemusatan latihan Timnas U-19 merupakan persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 yang digelar Maret 2021. Saat ini ada 38 pemain yang dipanggil untuk ikut latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%