Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Uruguay vs Brasil

Rabu, 18 November 2020 05:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Uruguay vs Brasil. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Uruguay vs Brasil.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Uruguay vs Brasil.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Brasil akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (18/11/2020) pukul 06.00 WIB.

Brasil yang bertekad untuk bertahan di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Ini merupakan laga ke-4 di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Kekalahan akan membuat Brasil bisa saja terlempar dari posisi puncak klasemen.

Berlaga sebagai tim tamu, Brasil diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Uruguay juga ingin membuktikan jika mereka bisa memberikan kejutan dan berharap jika mereka bisa menuai hasil positif dari laga ini.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Uruguay vs Brasil bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.