Bola Internasional

Messi dan Ronaldo Tak Diakui, Sahabat Sebut 3 Bintang Hebat Saat Ini

Rabu, 18 November 2020 12:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah bukan pemain terbaik dunia yang diakui rekan mereka, Gonzalo Higuain. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah bukan pemain terbaik dunia yang diakui rekan mereka, Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Menyadang status pemain hebat saat ini tak membuat winger Barcelona, Lionel Messi dan striker Juventus, Cristiano Ronaldo diakui oleh sahabat mereka, Gonzalo Higuain. Malahan striker Inter Miami itu sebut tiga bintang hebat saat ini.

Dunia sepak bola modern memang selalu menyita perhatian ketika La Pulga dan CR7 selalu melakoni berbagai pertandingan. Maklum, dua insan atlet Si Kulit Bundar tersebut berhasil mencetak 700 gol lebih sepanjang karier profesionalnya.

Jika Messi dikenal sebagai pemain loyal hingga diagung-agungkan oleh Barcelona, maka Ronaldo selaku rivalnya adalah bintang penguasa Eropa karena suka tantangan di liga berbeda. Segelintir pemain saja yang bisa bermain bareng para langganan Ballon d'Or tersebut.

Higuain tercatat sempat bela Timnas Argentina bareng Messi dan berkarier bersama Ronaldo saat berseragam Juventus. Kendati demikian, El Pipita malah menganggap keduanya kalah dari Robert Lewandowski, Erling Haaland, dan Karim Benzema.

"Menurut saya pemain terbaik saat ini adalah Lewandowski, Haaland, dan Benzema. Karim sudah gabung sepak bola elit selama 12 tahun, Lewandowski bisa cetak gol dari mana saja, dan Haaland adalah pemain menjanjikan," tutur eks La Albiceleste itu dilansir The Sun.

"Bagi saya dia (Messi) penuh akan daya magis dan itu memang alami baginya. Dia sudah lahir dalam keadaan begitu, Leo melakukan segalanya dengan usaha keras, itulah yang buatnya unik," tutupnya.

Seperti katanya, Benzema memang menjadi salah satu tumpuan besar Real Madrid semenjak ditinggal sosok Cristiano Ronaldo. Bayangkan saja, ia bisa cetak 27 gol dan 11 assists musim lalu, sekaligus bantu Los Blancos juara LaLiga.

Haaland pun demikian, potensi megabintang masa depan yang kini bela Borussia Dortmund tersebut tak bisa dipandang sebelah mata. Berhasil melewati generasi sebelumnya, ia berhasil mencuri perhatian banyak klub besar Eropa.

Terakhir, apalah arti semuanya tanpa adanya Lewandowski? Bomber Bayern Munchen ini berhasil sumbang banyak trofi bagi klub. Cetak 55 gol musim lalu buatnya dapat Sepatu Emas Eropa dan sudah sepantasnya diganjar Ballon d'Or jika bukan karena Corona.

Kehebatan masing-masing tiga pemain tersebut pun cukup masuk akal, mengigat Ronaldo dan Messi sudah mulai turun performa karena usia. Tak heran, Higuain pun merasa jika eks rekannya di Timnas Argentina dan Juventus mungkin kian dekat alami masa akhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%