Liga Italia

Chris Smalling Harus Absen Bela AS Roma Akibat Keracunan Makanan

Kamis, 19 November 2020 02:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma

INDOSPORT.COM - Chris Smalling sepertinya harus absen membela AS Roma akibat keracunan makanan yang dialaminya. 

Kabar buruk menimpa AS Roma jelang lanjutan Serie A Italia akhir pekan nanti. Soalnya saat sedang menjalani sesi latihan di tengah jeda internasional, salah satu bintangnya mesti absen latihan. 

Dia adalah mantan bintang Manchester United, Chris Smalling. Menurut laporan Sky Sports, Chris Smalling mengalami keracunan makanan yang sangat parah. 

Sehingga Chris Smalling untuk sementara harus absen latihan terlebih dahulu sebelum keracunan makanannya kian parah. Akibat keracunan makanan ini, Smalling pun terancam tak bisa membela AS Roma di lanjutan Serie A Italia. 

Soalnya Smalling diproyeksikan hanya punya waktu kurang dari 3 hari untuk mengembalikan kondisi fitnya. Andai keracunan makanan yang dialami Smalling benar-benar parah, kemungkinan terburuknya ia harus absen bela AS Roma. 

Smalling, datang ke AS Roma musim ini setelah klub serigala ibukota menebusnya dari Manchester United. Alasan AS Roma menebusnya pun berkat penampilan gemilang Smalling selama masa peminjaman. 

Sayangnya untuk musim ini, Smalling baru bermain dua kali di Serie A Italia untuk AS Roma akibat cedera. Kini setelah sembuh dari cedera, Smalling malah kembali bermasalah yang kali ini adalah keracunan makanan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%