Liga Italia

Beraksi Nakal, Pelatih Klub Gurem Liga Italia Ini Dapatkan Sanksi Keras

Jumat, 20 November 2020 14:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Donato Fasano/Getty Images
Lakukan aksi gila diluar nalar, pelatih klub gurem Liga Italia ini diketahui harus menerima sanksi berat atas aksinya tersebut. Copyright: © Donato Fasano/Getty Images
Lakukan aksi gila diluar nalar, pelatih klub gurem Liga Italia ini diketahui harus menerima sanksi berat atas aksinya tersebut.

INDOSPORT.COM – Lakukan aksi gila di luar nalar, pelatih klub gurem Liga Italia ini diketahui harus menerima sanksi berat atas aksinya tersebut.

Giuseppe Raffaele yang merupakan pelatih Catania ini diketahui harus menerima sanksi larangan menemani timnya bertanding di Serie C Italia selama 4 pertandingan.

Hal tersebut terjadi tatkala Raffaele melakukan aksi gila di luar nalar yang sama sekali tidak pantas dilakukan oleh seorang pelatih sebuah klub.

Raffaele diketahui melakukan tekel kepada pemain lawan saat klub lawan tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan serangan balik.

Kejadian ini terjadi kala Catania menjamu Vibonese dalam laga lanjutan Serie C Italia pekan ke-8, Kamis (19/11/2020) kemarin.

Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Catania tersebut, Raffaele secara mengejutkan melakukan tekel kepada pemain Vibonese kala mereka sedang bersiap melakukan serangan balik saat pertandingan telah menunjukkan menit ke-91.

Aksi di luar nalar tersebut kemudian membuat Raffaele langsung dikartu merah oleh wasit. Ia juga langsung menerima sanksi larangan bertanding selama 4 pertandingan Serie C Italia.

Catania sendiri saat ini diketahui harus tampil di Serie C Italia usai terdegradasi dari Serie B Italia di musim 2019/20 kemarin. Berada di posisi ke-10 Serie C Italia Grup C, mereka berambisi untuk bisa segera kembali ke Serie B Italia di akhir musim nanti.