Liga Inggris

Ingin Permanen di Derby, Rooney Siap Beri yang Terbaik di Laga Debutnya

Jumat, 20 November 2020 13:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Twitter/@dcfcofficial
Ingin menjadi pelatih tetap Derby County, Wayne Rooney dipastikan bakal memberikan yang terbaik pada laga debutnya. Copyright: © Twitter/@dcfcofficial
Ingin menjadi pelatih tetap Derby County, Wayne Rooney dipastikan bakal memberikan yang terbaik pada laga debutnya.

INDOSPORT.COM – Ingin menjadi pelatih tetap Derby County, Wayne Rooney dipastikan bakal memberikan yang terbaik pada laga debutnya.

Rooney diketahui masuk ke dalam tim pelatih interim Derby County yang juga berisi nama-nama seperti Liam Rosenior, Shay Given, dan Justin Walker.

Tim pelatih interim tersebut menggantikan posisi dan peran milik Phillip Cocu yang telah resmi dipecat oleh Derby County pada tanggal 14 November kemarin.

Masuk ke dalam tim pelatih interim dan akan menjalani laga debutnya bersama Derby County dalam pertandingan kontra Bristol City pada hari Sabtu (21/11/2020) mendatang, Rooney menyatakan keinginannya untuk bisa menjadi pelatih tetap klub yang berlogo domba jantan ini.

Ia ingin mengikuti jejak reka-rekannya seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Scott Parker yang telah memulai karir kepelatihan mereka sejak beberapa musim yang lalu.

“Saya ambisius dan berkeinginan masuk ke dalam dunia kepelatihan. Saya cukup terbuka akan hal tersebut,” ujar Wayne Rooney pada BBC Sport.

Rooney sendiri merupakan kandidat utama pelatih Derby County yang baru. Dirinya disebut-sebut bakal bersaing dengan Rafael Benitez yang dirumorkan akan direkrut demi membuat The Rams kembali ke Liga Primer Inggris.

Saat ini Derby County berada di posisi buncit atau peringkat ke-24 klasemen sementara Divisi Championship dengan raihan 6 poin. Terpaut 16 poin dari Reading yang sementara ini memimpin di posisi puncak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%