Bursa Transfer

Jika Tidak Jadi ke Liga Inggris, Balotelli Bakal Hijrah ke Liga Brasil

Jumat, 20 November 2020 16:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Jika tidak jadi merapat ke Liga Inggris, Mario Balotelli dikabarkan bakal memilih untuk hijrah ke Liga Brasil. Copyright: © Getty Images
Jika tidak jadi merapat ke Liga Inggris, Mario Balotelli dikabarkan bakal memilih untuk hijrah ke Liga Brasil.

INDOSPORT.COM – Jika tidak jadi merapat ke Liga Inggris, Mario Balotelli dikabarkan bakal memilih untuk hijrah ke Liga Brasil.

Balotelli saat ini sedang berada di persimpangan. Dirinya memiliki 2 pilihan untuk kemblai memperbaiki karirnya yang hancur akibat ulahnya sendiri.

Dua klub dari dua kompetisi berbeda dikabarkan menjadi dua klub yang paling ngebet mendatangkannya secara gratis usai kontraknya diputus oleh Brescia pada akhir musim 2019/20 kemarin.

Kedua klub tersebut adalah Barnsley dan Vasco da Gama. Dua klub tersebut disebut-sebut siap menampung Balotelli dan dikabarkan masih percaya pada kemampuan yang dimiliki oleh eks bomber Inter Milan dan Manchester City itu.

“Bukan sebuah angan-angan untuk bisa membawa Mario Balotelli ke Liga Brasil. Hal tersebut adalah sesuatu yang sangat mungkin bisa direalisasikan,” ujar Direktur Olahraga Vasco da Gama, Fabio Cordella pada Tuttosport.

“Kami sudah melakukan kontak dengan Mino Raiola dalam usaha untuk membawa salah satu pemain terbaik di dunia tersebut ke Vasco.”

Sebelumnya, laporan dari The Sun menyebutkan jika Balotelli sedang menjalin negosiasi dengan Barnsley, klub yang berlaga di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris).

Kedatangannya diharapkan Barnsley bisa mengatrol prestasi mereka yang saat ini berada di papan bawah Divisi Championship.