Liga Indonesia

Liga 1 Vakum, Topskor Liga 2 Diundang Jadi Bintang Tamu di Banten

Jumat, 20 November 2020 13:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© media persita
Pemain Persita Tangerang, Sirvi Arvani melakukan selebrasi. Copyright: © media persita
Pemain Persita Tangerang, Sirvi Arvani melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani memanfaatkan molornya lanjutan Liga 1 2020 dengan tampil di fun game. Ia diundang untuk tampil sebagai bintang tamu pada akhir pekan ini di Serang, Banten.

Sirvi menjelaskan, manajemen Persita mengizinkan para pemain untuk tampil di ajang fun game maupun tarkam (turnamen antar kampung). Tidak kelasnya kompetisi musim ini jadi salah satu alasan para pemain mendapat 'kebebasan' tersebut.

"Iya kami boleh (diizinkan), apalagi kondisinya seperti sekarang. Saya diundang buat fun game akhir pekan ini, kebetulan dekat rumah," tutur topskor Liga 2 2019 itu. 

Sirvi Arvani akan bermain bersama para penggemar, baik pria maupun wanita di Stadion Heroik, Serang. Kegiatan itu digagas oleh komunitas, CRV Footbal dan berlangsung esok hari.

Sebelumnya, manajer Persita,I Nyoman Suryanthara memberikan izin bagi pemain untuk menjajal tarkam. Namun, Hamka Hamzah dan kawan-kawan diimbau untuk selektif dan hati-hati agar tidak sampai mengalami cedera.

"Mengacu aturan, pemain masih terikat kontrak. Di kontrak sudah ada tata tertibnya. Diharapkan, mereka tidak bermain tarkam di jadwal Persita," tutur Nyoman.

"Tapi, kami juga memberikan kebijakan dalam hal seperti sekarang ini. Pemain butuh untuk menjaga kondisi masing-masing. Kami berpikir positif saja. Kalau mereka bermain di tarkam, kami persilakan demi menjaga kondisi mereka," pungkasnya.