Bursa Transfer

The Next Lewandowski Jadi Target Utama Transfer Inter Milan

Jumat, 20 November 2020 04:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain yang mendapatkan julukan The Next Lewandowski ternyata menjadi target utama transfer Inter Milan. 

Menurut laporan Tuttosport, Inter Milan bakal menjadikan The Next Lewandowski jadi target utama di bursa transfer mendatang. Pemain berjuluk The Next Lewandowski itu adalah striker Napoli, Arkadiusz Milik. 

Striker Polandia yang kerap dianggap sebagai penerus Robert Lewandowski itu dinilai cocok bermain di Inter Milan. Bahkan Milik disebut bisa menjadi pengganti sepadan Lautaro Martinez yang diisukan akan hengkang.

Masalahnya bagi Inter Milan, Arkadiusz Milik saat ini bermain di Napoli. Di mana Napoli jadi salah satu klub yang sulit untuk diajak negosiasi. 

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memang terkenal sulit untuk diajak negosiasi. Untuk masalah Milik saja, Laurentiis meminta harga yang ditebus mencapai 25 juta euro. 

Padahal Milik sendiri hanya meunggu 6 bulan saja bisa menjadi pemain bebas transfer. Inter Milan tentu menunggu hingga Arkadiusz Milik bisa direkrut secara gratis. 

Soalnya di masa sekarang, mengeluarkan uang sebanyak itu bukanlah hal bijak bagi Inter Milan. Jadi menunggu hingga Milik jadi pemain gratisan adalah kunci bagi Inter Milan yang ingin datang striker berkualitas tapi harga semurah mungkin.