Liga Italia

Wajib Waspada, Napoli Bakal Diperkuat Sang Kryptonite AC Milan

Sabtu, 21 November 2020 04:32 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan rasanya wajib waspada karena Napoli bakal diperkuat sosok yang bisa jadi kryptonite Rossoneri. 

Jelang duel Napoli vs AC Milan di akhir pekan ini, Gennaro Gattuso tampak bisa sedikit bisa bernafas lega. Pasalnya, Napoli akhirnya bakal tetap diperkuat sosok yang bisa jadi kryptonite bagi AC Milan. 

Sosok itu adalah kiper David Ospina. Sempat dikabarkan bakal absen karena alami cedera otot selama jeda internasional, ternyata menurut Tuttosport melaporkan Ospina siap tempur lawan AC Milan. 

Gattuso sendiri yang pada akhirnya memastikan Ospina bakal segera latihan bersama Napoli jelang lawan AC Milan. Awalnya kiper Napoli bakal diisi oleh Alex Meret, tapi tampaknya lawan AC Milan, harus Ospina. 

Soalnya selama ini Ospina rupanya tidak pernah kalah saat harus bertemu dengan AC Milan. Dari 5 laga yang dimainkan David Ospina saat bersama Arsenal dan Napoli melawan AC Milan, ia berhasil menang 3 kali sedangkan sisanya seri. 

Bahkan gawang Ospina hanya bisa dibobol 5 kali saja dan sempat 2 kali cleansheets. Dengan kata lain, David Ospina punya rekor bagus dan cocok untuk menjadi kryptonite bagi AC Milan. 

Memang saat ini, AC Milan sedang dalam peforma terbaiknya, tapi bukan tidak mungkin begitu ketemu Ospina, semuanya bakal berubah. Menarik untuk menyaksikan bagaimana AC Milan mengatasi Napoli yang bakal diperkuat David Ospina.