Liga Italia

Demi Pertahankan Donnarumma di AC Milan, Maldini Mohon Ini ke Raiola

Jumat, 20 November 2020 14:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Paolo Maldini memohon hal ini kepada Mino Raiola demi usahanya untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Paolo Maldini memohon hal ini kepada Mino Raiola demi usahanya untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

INDOSPORT.COMPaolo Maldini memohon hal ini kepada Mino Raiola demi usahanya untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Dengan kontrak yang hanya tersisa hingga bulan Juni 2021 mendatang, AC Milan memiliki kans besar untuk ditinggal oleh Donnarumma di akhir musim 2020/21 ini.

Mereka sedang berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengikat masa depan bintang mudanya tersebut untuk dapat terus berada di San Siro untuk waktu yang lebih lama lagi.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika Paolo Maldini telah memohon pada Mino Raiola jika dirinya tak ingin melihat Donnarumma pergi dari AC Milan.

Maldini juga berencana untuk segera menyodorkan penawaran kontrak untuk bintang andalan AC Milan tersebut dan akan dilayangkan dalam waktu beberapa hari lagi.

AC Milan berharap jika Donnarumma mau meneken perpanjangan kontrak selama 3 atau 4 musim yang nantinya akan disodorkan oleh pihak klub.

Sementara Raiola menegaskan jika dirinya menginginkan adanya kenaikan gaji yang signifikan yang nantinya akan Donnarumma terima jika ia telah sepakat dan sudah meneken perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Donnarumma sendiri merupakan salah satu talenta terbaik jebolan AC Milan dalam 1 dekade terakhir ini. Tampil di tim senior sejak usia 16 tahun, dirinya saat ini telah menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di dunia saat usianya baru menginjak 21 tahun.