Bursa Transfer

Soal Milenkovic, AC Milan Sudah Punya Strategi!

Kamis, 19 November 2020 23:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty images
Nikola Milenkovic. Copyright: © Getty images
Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sudah membuat strategi baru untuk mendapatkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

AC Milan santer dikaitkan dengan Nikola Milenkovic untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Sudah sejak awal bursa transfer musim panas lalu, pemain berpaspor Serbia itu menjadi target klub asuhan Stefano Pioli.

Namun Fiorentina tetap kekeh untuk mempertahankan Milenkovic karena ia menjadi pemain andalan dan tak tergantikan di lini belakan La Viola. Bahkan ia dibanderol dengan harga tinggi senilai 40 juta euro.

Komunikasi yang dilakukan AC Milan selalu menemui kegagalan. Hingga akhir jendela transfer musim panas ditutup Rossoneri tak bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kini dilansir dari Tuttomercatoweb, AC Milan akan mencoba kembali peruntungan mereka demi mendapatkan jasa Milenkovic. Paolo Maldini cs sedikit percaya diri karena kontrak Milenkovic bersama Fiorentina akan berakhir pada 2022 mendatang.

Dari sumber yang sama Rossonerri akan mengajukan tawaran peminjaman Milenkovic kepada Fiorentina senilai 10 juta euro dengan opsi pembelian di akhir kontrak senilai 30 juta euro.

Namun Fiorentina masih belum mau melepas Milenkovic dengan proposal dari AC Milan itu. Mereka lebih suka menunggu tawaran lain yang lebih menguntungkan di Januari nanti.

AC Milan harus bergerka dengan cepat karena Inter Milan disebut juga mengincar Milenkovic karena Antonio Conte juga membutuhkan bek anyar karena Diego Godin baru saja hengkang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%