Bursa Transfer

Setelah Milenkovic, AC Milan Ternyata Coba Gaet Bintang Celtic

Kamis, 15 Oktober 2020 07:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bek Celtic, Kristoffer Ajer mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran resmi dari AC Milan untuk bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bek Celtic, Kristoffer Ajer mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran resmi dari AC Milan untuk bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari 2021.

INDOSPORT.COM - Bek Celtic, Kristoffer Ajer mengakui bahwa dirinya mendapatkan tawaran resmi dari AC Milan untuk bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang.

Kebutuhan AC Milan akan kedalaman skuat terutama di lini belakang memang menjadi urgensi. Klub yang bermarkas di San Siro itu gencar mencari pemain untuk dijadikan pelapis Simon Kjaee dan Alessio Romagnoli.

Nama yang paling santer diberitakan adalah bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi prioritas utama pelatih Rossoneri, Stefano Pioli.

Pelatih berkepala plontos itu bukan tanpa alasan menjadikan Milenkovic opsi pertama, karena mereka pernah bekerja sama di Fiorentina. Namun kubu La Viola cukup alot untuk diajak Negosiasi.

Fiorentina meminta mahar cukup mahal kepada AC Milan jika ingin memboyong pemain bintangnya itu. Nilai 40 juta euro atau Rp640 miliar rupiah dirasa sangat memberatkan bagi Paolo Maldini cs. 

Kini dilansir dari Calciomercato, AC Milan akan mencoba mencari opsi kedua jika Milenkovic gagal mendarat ke San Siro. Bek Celtic, Kristoffer Ajer menjadi target berikutnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Bahkan dalam laporan yang sama, AC Milan telah mengajukan tawaran resmi kepada klub Liga Irlandia itu untuk mendapatkan tanda tangan Ajer. Celtic sudah menyetujui proposal peminjaman dengan opsi beli di akhir kontrak namun sang pemain masih belum meninggalkan klub rival Rangers tersebut.

Walaupun begitu, Ajer tetap mengakui bahwa memang ada tawaran dari AC Milan untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu. 

"Saya tidak ingin komentar terlalu banyak, namun memang ada tawaran besar di jendela transfer musim panas lalu. Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Celtic dan saya masih sangat bahagia di sini." Kata Ajer.