Liga Indonesia

CEO Barito Buka Suara soal Bagus Kahfi dan FC Utrecht: Kami Dukung!

Minggu, 22 November 2020 10:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera. Copyright: © Dok. Bagus Kahfi
Bagus Kahfi bersama dengan manajemen Barito Putera.

INDOSPORT.COM - CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman akhirnya buka suara perihal negosiasi dengan Bagus Kahfi yang diminati oleh FC Utrecht, Sabtu (21/11/20).

Hasnuryadi secara langsung menyambut kedatangan Bagus Kahfi dan sang ayah, Yuni Puji Istiono di Banjarmasin, homebase Barito Putera, untuk melakukan negosiasi kontrak.

Ya, Bagus Kahfi memang masih memiliki kontrak dengan Barito hingga tahun 2021. Namun, ada peluang untuknya melanjutkan karier di tim sepak bola Eropa, FC Utrecht.

"Bagus Kahfi sudah silaturahmi dengan kami, dengan orang tuanya juga, karena kita tidak hanya klub sepak bola, tapi sebuah keluarga besar," papar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dilansir dari Banjarmasin Post.

Menurut Hasnur, sapaan akrabnya, Barito Putera sangat mendukung Bagus Kahfi main di FC Utrecht, jika memang tim asal Belanda itu meminta secara langsung pada manajemen.

"Kami sangat mendukung (Bagus Kahfi ke Utrecht), tapi kami berharap sesuai dengan prosedur yang ada, karena ini antar klub, FC Utrecht yang menginginkannya," imbuhnya.

"Harapan kami, komunikasi yang baik antara FC Utrecht dengan kami Barito Putera."

"Kita klub semi profesional, kita berharap ini adalah pembelajaran buat kita, bagaimana mengelola pemain dengan baik. Kita tetap mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan, yang penting adalah karier dari Bagus sendiri."

Hingga kini CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman mengaku belum mendapat email balasan FC Utrecht soal transfer Bagus Kahfi, sehingga ia belum bisa membuat pernyataan resmi untuk melepas sang pemain ke Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%