Bursa Transfer

Ini Strategi Khusus Inter Milan untuk Dapatkan The Next Lewandowski

Minggu, 22 November 2020 02:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah strategi khusus yang akan dijalankan oleh Inter Milan guna mendapatkan The Next Lewandowski. 

Menurut laporan dari Football Italia, Inter Milan sudah punya siasat khusus guna bisa mendatangkan The Next Lewandowksi. Bak gayung bersambut, pemain berjuluk The Next Lewandowski yaitu Arkadiusz Milik sedang di ambang pintu keluar Napoli. 

Saat ini, Arkadiusz Milik sedang dibekukan atau diasingkan oleh Napoli. Soalnya Milik menolak perpanjangan kontrak baru dengan Napoli. 

Hal itu dilakukan oleh Milik karena ia terlanjur kecewa ketika Napoli menghalangi kepergiannya ke AS Roma di bursa transfer kemarin. Sebenarnya situasi ini merugikan Napoli juga. 

Soalnya jika Milik enggan perpanjang kontrak, maka ia bisa pergi dari Napoli secara gratis. Mau tidak mau, Napoli harus menjual Milik pada Januari nanti agar masih bisa dapat uang. 

Melihat peluang itu, Inter Milan pun segera mencoba mendapatkan Milik dengan strategi khusus. Yaitu, menukarnya dengan Matias Vecino yang punya harga nyaris sama dengan Arkadiusz Milik. 

Atau, Inter Milan bisa membayar Milik dengan membiarkan Napoli tak perlu menebus biaya transfer Mateo Politano yang dipinjam dari Nerrazzuri. Seperti yang kita tahu, Politano sedang dipinjam Napoli dari Inter Milan. 

Napoli pun diharuskan membeli Politano, itu bisa jadi gratis jika mereka membiarkan Milik pergi ke Inter Milan. Dengan dua strategi khusus itu, Inter Milan yakin bisa membawa Arkadiusz Milik atau The Next Lewandowski sesegera mungkin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%