Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia: AS Roma vs Parma

Minggu, 22 November 2020 20:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-8 yang akan mempertemukan AS Roma vs Parma. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-8 yang akan mempertemukan AS Roma vs Parma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia giornata ke-8 yang akan mempertemukan AS Roma vs Parma.

Link live streaming Serie A Italia giornata ke-8 antara AS Roma vs Parma akan disiarkan langsung oleh beIN Sports pada Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Olimpico, AS Roma bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-5 dengan raihan 14 poin.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka finis di posisi 4 besar Serie A Italia musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Parma masih berada di tren negatif dan berharap jika laga kontra AS Roma ini bisa menjadi momentum untuk meraih hasil positif.

Parma sendiri saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 6 poin. Mereka juga tercatat belum meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir..

Laga Serie A Italia giornata ke-8 yang mempertemukan AS Roma vs Parma bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sports atau aplikasi beIN Sports yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu