Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Rennes vs Chelsea: Incar Tiket 16 Besar

Minggu, 22 November 2020 21:31 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan keempat grup E Liga Champions 2020/21 antara Rennes vs Chelsea. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan keempat grup E Liga Champions 2020/21 antara Rennes vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan keempat grup E Liga Champions 2020/21 antara Rennes vs Chelsea, Rabu (25/11/20) dini hari WIB.

Pertandingan keempat babak grup Liga Champions 2020/21 akan bergulir kembali. Untuk Grup E, Chelsea selaku pemuncak klasemen akan bertandang ke Prancis dan menghadapi tuan rumah Rennes.

Chelsea yang berstatus pemuncak klasemen grup E, tengah berada dalam performa menanjak di berbagai ajang. Di Liga Inggris saja, The Blues tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya.

Lalu di pentas Liga Champions, Chelsea mampu mengkoleksi tujuh poin dari tiga laga. Hebatnya, The Blues belum pernah sekalipun kebobolan dan mampu menggelontorkan tujuh gol ke gawang lawan-lawannya.

Empat gol dicetak saat bertandang ke markas Krasnodar. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak kala menjamu Rennes di Stamford Bridge yang merupakan calon lawannya di pekan keempat grup E Liga Champions 2020/21.

Berada dalam performa apik, tentu banyak yang mengunggulkan Chelsea di laga ini. Apalagi anak asuh Frank Lampard akan bermain serius di laga ini demi mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar dengan cepat.

Jika menang di laga ini, Chelsea dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan catatan Sevilla menumbangkan Krasnodar di hari yang sama. Tentu poin tiga akan coba diraih The Blues sebelum di laga kelima bertandang ke markas Sevilla.

Meski begitu, usaha Chelsea meraih tiga poin bisa saja gagal. Rennes diyakini akan membalaskan kekalahan tiga gol di pertemuan sebelumnya.

Apalagi Rennes kali ini akan diperkuat wonderkidnya, Eduardo Camavinga yang sebelumnya absen di laga ketiga Liga Champions saat bertandang ke Stamford Bridge.

Menarik dinantikan bagaimana sepak terjang Chelsea saat bertandang ke markas Rennes nanti. Akankah The Blues meraih tiga poin dan mampu menggenggam tiket 16 besar di lawatannya kali ini?

Prakiraan Susunan Pemain:

Rennes (4-2-3-1):

Gomis; Soppy, Da Silva, Aguerd, Truffert; Camavinga, Bourigeaud; Del Castillo, Terrier, Tait; Guirassy

Chelsea (4-3-3):

Mendy; Reece James, Silva, Zouma, Ben Chilwell; Jorginho, Mason Mount, Havertz; Ziyech, Abraham, Werner

Player to Watch:

Serhou Guirassy (Rennes)

Serhou Guirassy menjadi top skor sementara Rennes. Bahkan ia menjadi satu-satunya pencetak gol bagi timnya di ajang Liga Champions 2020/21 ini. Ketajamannya di kancah domestik pun diharapkan dapat disalurkan untuk membobol gawang Chelsea.

Tammy Abraham (Chelsea)

Tammy Abraham sejatinya diyakini akan menjadi pilihan kedua. Namun absennya Christian Pulisic membuat Timo Werner digeser dan memberinya kesempatan untuk tampil. Kepercayaan itu pun dibalas Abraham lewat tiga gol di tiga laga terakhirnya, termasuk ke gawang Rennes.

Head to Head:

Chelsea 3 – 0 Rennes

5 Laga Terakhir Rennes:

Rennes 0 – 1 Bordeaux
PSG 3 – 0 Rennes
Chelsea 3 – 0 Rennes
Rennes 2 – 1 Brest
Sevilla 1 – 0 Rennes

5 Laga Terakhir Chelsea:

Newcastle 0 – 2 Chelsea
Chelsea 4 – 1 Sheffield United
Chelsea 3 – 0 Rennes
Burnley 0 – 3 Chelsea
Krasnodar 0 – 4 Chelsea

Prediksi INDOSPORT:

Rennes: 35 persen

Imbang: 5 persen

Chelsea: 60 persen