Liga Indonesia

Rayakan Hari Jadi ke-37, Otavio Dutra Belum Pikirkan Pensiun

Minggu, 22 November 2020 21:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Persija Jakarta, Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Hari ini menjadi hari spesial bagi palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra. Sebab tepat hari ini bek bertubuh jangkung itu tepat berusia 37 tahun.

Merayakan hari jadi ke 37 tahun tentu usia cukup tua bagi pesepak bola. Namun meski begitu, pemain asal Brasil ini belum terpikirkan untuk pensiun.

Dia bahkan rindu bermain di lapang sepak bola. Terlebih bek tersubur di Liga Indonesia ini justru ingin segera berkumpul bersama teman-temannya dan berlatih kembali.

“Saya berharap di usia ini dapat kembali normal. Saya bisa kembali latihan bersama teman-teman dan liga bisa mulai dalam waktu dekat. Intinya saya tidak sabar untuk kembali bermain dan memberikan gelar untuk Persija,” ungkap Otavio Dutra dalam situs resmi Persija Jakarta.

Dutra memaknai ulang tahun ke-37 nya dengan banyak bersyukur. Ia sangat beruntung dianugerahi istri dan anak yang sangat mendukung karier dan kehidupannya. Hal inilah yang membuat Dutra dapat tampil konsisten sebagai bek tengah hingga usia yang tak muda lagi.

“Istri dan anakku sangat krusial dalam karier sebagai pemain dan sebagai individu manusia. Istriku selalu bantu dan memberikan semangat. Apalagi setelah anakku, Luana lahir. Semangatku bertambah, mereka adalah malaikat saya,” pungkasnya.