Liga Champions

Jelang Jamu Real Madrid, Antonio Conte: Inter Milan Bukanlah Tim Hebat

Senin, 23 November 2020 15:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMAntonio Conte menyebut bahwa Inter Milan bukanlah tim hebat jelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions pada Kamis (26/11/20) nanti.

Nerazzurri bakal menjamu Real Madrid pada laga keempat grup B Liga Champions. Namun Inter mengalami pekan yang sulit di Serie A Italia, pasalnya, Romelu Lukaku dkk harus kesulitan melawan Torino yang berakhir dengan skor 4-2, Minggu (22/11/20) kemarin.

Di laga tersebut, Inter sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu. Akan tetapi skuat asuhan Antonio Conte mampu membalikkan keadaan dengan mencetak empat gol untuk meraih kemenangan.

Kondisi di pertandingan itu nyatanya membuat Conte senang sekaligus sedikit kecewa. Pasalnya, selain bisa membalikkan kedudukan, namun laga kontra Torino baginya juga menandakan bahwa Inter bukanlah tim hebat.

“Tertinggal dua gol bisa membunuh siapapun, namun kami akhirnya bisa menunjukkan bahwa kami memiliki sesuatu dalam hal karakter. Terkadang kami harus bekerja keras untuk menemukannya dan itu tak mudah,” kata Antonio Conte, dilansir dari DAZN.

“Tapi saya senang bisa comeback dan mencetak empat gol. Saya setuju dengan apa yang dikatakan oleh Romelu Lukaku, bahwa kami belum menjadi tim yang hebat,” tambahnya.

Romelu Lukaku sendiri sebelumnya mengatakan bahwa Inter Milan bukanlah tim hebat, karena sempat harus susah payah dan bermain sangat buruk selama 60 menit kala melawan Torino yang merupakan tim papan bawah Serie A Italia.

Pengalaman Inter Milan saat melawan Torino pun menjadi pelajaran penting untuk laga selanjutnya, yakni menjamu Real Madrid di pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions.