Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Seri, Liverpool Pesta Gol

Senin, 23 November 2020 05:23 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu-Senin (22-23/11/20) WIB di mana Arsenal kembali seri dan Liverpool berpesta gol ke jala Leicester. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu-Senin (22-23/11/20) WIB di mana Arsenal kembali seri dan Liverpool berpesta gol ke jala Leicester.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil Liga Inggris yang berlangsung pada Minggu-Senin (22-23/11/20) WIB di mana Arsenal kembali seri dan Liverpool berpesta gol ke jala Leicester.

Ada empat pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung malam hingga dini hari tadi. Laga pertama adalah Fulham vs Everton.

Dua gol Dominic Calvert-Lewin menginspirasi kemenangan 3-2 Everton atas Fulham. Gol pertamanya malah ketika pertandingan belum genap semenit.

Fulham sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-15 lewat Bobby De Cordova-Reid. Calvert-Lewin (29') dan Abdoulaye Doucoure (35') menutup babak pertama untuk keunggulan 3-1 Everton.

Ruben Loftus-Cheek memberi asa bagi Fulham lewat golnya pada menit ke-70. Namun, tidak ada gol tambahan terjadi di sisa pertandingan.

Berikutnya, West Ham mengalahkan tuan rumah, Sheffield United, dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Sebastien Haller pada menit ke-56 sudah cukup bagi West Ham untuk mengamankan tiga poin penuh.

Pertandingan selanjutnya, Leeds United dan Arsenal harus ikhlas berbagi satu angka setelah bermain seri 0-0.

Leeds United sejatinya punya peluang untuk memenangi pertandingan ketika Arsenal harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51 menyusul kartu merah yang diterima Nicolas Pepe.

Akan tetapi, Leeds United gagal memanfaatkan keunggulan pemain tersebut di mana tidak ada gol tercipta bagi mereka dan Arsenal.

Pertandingan terakhir hari ini adalah duel akbar Liverpool vs Leicester City. Sama-sama dalam tren positif, The Reds di luar perkiraan dapat menang telak 3-0.

Gol bunuh diri bek Leicester, Jonny Evans, pada menit ke-21 membuka kran gol Liverpool. Diogo Jota (41') dan Roberto Firmino (86') memastikan kemenangan telak bagi tuan rumah.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini
Fulham vs Everton 2-3
Sheffield United vs West Ham 0-1
Leeds United vs Arsenal 0-0
Liverpool vs Leicester 3-0