Liga Champions

4 Hal yang Perlu Diketahui Jelang Laga ke-4 Fase Grup Liga Champions

Selasa, 24 November 2020 14:19 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© INDOSPORT
Berikut empat hal yang pelru diketahui jelang menikmati pertandingan ke-4 fase grup Liga Champions 2020/21. Copyright: © INDOSPORT
Berikut empat hal yang pelru diketahui jelang menikmati pertandingan ke-4 fase grup Liga Champions 2020/21.

INDOSPORT.COM – Laga keempat fasen grup Liga Champions 2020/21 akan segera bergulir. Berikut empat hal yang harus diketahui jelang menyaksikan pertandingan-pertandingan di kompetisi terelit se Eropa ini.

Laga keempat Liga Champions 2020/21 akan bergulir dari Rabu hingga Kamis (26/11/20) dini hari WIB. Partai-partai besar nan mengibur pun tersaji di pertandingan keempat ini.

Salah satu yang menarik tentunya adalah laga Inter Milan vs Real Madrid. Kedua tim ini berada di grup B. Meski menyandang status tim besar dan penuh sejarah di Liga Champions, hingga memasuki laga keempat kedua tim sama-sama terseok di klasemen.

Baik Inter dan Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga dan keempat. Kedua tim kalah dalam perolehan poin dari Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Real Madrid yang berstatus peraih gelar terbanyak Liga Champions sepanjang masa hanya mampu mengkoleksi empat poin dan duduk di tempat ketiga. Sedangkan Inter Milan hanya mampu duduk di tempat paling buncit dengan perolehan dua poin.

Tentunya kondisi semacam ini tidak dapat diprediksi. Padahal saat drawing Liga Champions, baik Inter dan Madrid diyakini mampu lolos dengan mudah ke 16 besar.

Namun fakta yang terjadi kedua tim malah terseok-seok dan dibuat tak berkutik saat menghadapi Monchengladbach dan Shakhtar yang masuk dalam kategori tim yang tak punya sejarah panjang di kompetisi ini.

Dengan fakta tersebut, Liga Champions 2020/21 ini bisa dikatakan menghadirkan banyak kejutan sejauh ini. Jelang memasuki laga keempat fase grup, ada hal-hal yang perlu diketahui pecinta sepak bola agar tak terkejut jika hasil di luar nalar tercipta.

Berikut empat hal yang harus diketahui jelang laga keempat fase grup Liga Champions 2020/21.

1. Keroposnya Lini Belakang Barcelona

Nasib naas bisa jadi tengah menimpa Barcelona. Tak hanya di luar lapangan, di atas lapangan pun Blaugrana berada dalam kondisi memprihatinkan. Sebab, Los Cules hanya memiliki satu bek tengah fit saja, yakni Clement Lenglet.

Cederanya Gerard Pique menambah daftar panjang barisan bek tengah Barcelona yang cedera. Dengan kondisi ini, Ronald Koeman pun harus dipaksa memutar otak untuk menentukan pemain mana yang akan diturunkan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%