Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Dendam Manchester United, Ada Barcelona dan Juventus

Selasa, 24 November 2020 07:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions hari ini menampilkan banya laga menarik. Diantaranya ada dendam Manchester United, laga Barcelona dan juga Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions hari ini menampilkan banya laga menarik. Diantaranya ada dendam Manchester United, laga Barcelona dan juga Juventus.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions 2020-2021 memasuki matchday empat, Rabu (25/11/20) dini hari WIB. Sesuai jadwal, banyak pertandingan menarik mulai dari balas dendam Manchester United hingga Barcelona dan Juventus.

Berlangsung di Old Trafford alias kandang sendiri, Setan Merah tak bisa memalingkan fakta jika laga pertemuan kedua kontra Istanbul Basaksehir (BB) ini sebagai ajang menuntut balas. Maklum, mereka sempat dipermalukan 1-2 di laga tandang terakhir.

Parahnya lagi, kekalahan skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer ini sangat tak layak usai buruknya permainan lini bertahan yang dikomandoi Harry Maguire dan kawan-kawan. Punya catatan buruk kalah di kandang, bisakah Manchester United balikkan keadaan?

Lalu di laga lain ada El Barca yang sedang berjibaku dengan banyak masalah, baik dalam segi internal maupun eksternal. Seperti diketahui sebelumnya, skuat asuhan Ronald Koeman ini tak cuma hadapi masalah finansial, melainkan juga krisis pemainnya.

Melakoni laga lawan Dynamo Kyiv, Catalan cukup berani tanpa ikut sertakan Lionel Messi yang jadi senjata andalannya. Masih punya catatan manis tiga kemenangan dalam tiga laga Liga Champions, apakah mereka bisa menang tanpa La Pulga?

Terakhir laga menarik yang tak pantas untuk dilewatkan tak lain dan tak bukan ialah Juventus. Sempat dipermalukan oleh Barcelona, tim yang digawangi Andrea Pirlo akan melampiaskan segalanya kepada Ferencvaros.

Tak melulu pertandingan Liga Champions hari ini bakal tampilkan Manchester United, Barcelona, dan Juventus saja, masih ada lagi yang lainnya. Sebut saja duel menarik PSG lawan Leipzig, Chelsea kontra Rennes, dan Lazio vs Zenit.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions yang akan bergulir dini hari nanti, Rabu (25/11/20) mulai pukul 00.55 WIB.

00.55 WIB - Rennes vs Chelsea

00.55 WIB - Krasnodar vs Sevilla

03.00 WIB - Manchester United vs Istanbul BB

03.00 WIB - Dynamo Kyiv vs Barcelona

03.00 WIB - PSG vs Leipzig

03.00 WIB - Lazio vs Zenit

03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Club Brugge

03.00 WIB - Juventus vs Ferencvaros