Liga Spanyol

Balas Rumor Musuhan dengan Lionel Messi, Griezmann Beri Barcelona Ini

Selasa, 24 November 2020 07:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© twitter.com/FCBarcelona
Diebut bawa masalah untuk Lionel Messi buat Antoine Griezmann muak. Alhasil dirinya mau beri ini ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Diebut bawa masalah untuk Lionel Messi buat Antoine Griezmann muak. Alhasil dirinya mau beri ini ke raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Digadang-gadang punya masalah dengan Lionel Messi ternyata buat Antoine Griezmann muak. Demi akhiri ini semua, ia akan berikan suatu bukti untuk raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Semenjak datang dengan mahar 120 juta euro (Rp2 triliun), kapasitas dari striker asal Prancis itu tak terlalu mentereng bersama Blaugrana. Bayangkan saja, dipercaya jadi pengganti Neymar 2019 lalu, ia justru lebih layak sebagai pembelian gagal.

Ya, terhitung sejak musim lalu statistik dari pemain yang pernah antarkan Tim Ayam Jantan juara Piala Dunia dua tahun lalu hanya 17 gol dalam 54 pertandingan. Spekulasi pun muncul ketika Messi dilaporkan enggan bekerjasama dengan sang bintang karena punya dendam yang besar.

Setelah Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih baru El Barca, kondisi ini pun kian rumit ketika Luis Suarez yang notebene rekan terbaik dari La Pulga terusir. Bermaksud buat tandem baru libatkan Griezmann, duet striker ini cenderung gagal di LaLiga Spanyol.

Ketika kondisi kurang baik, Eric Olhats selaku mantan agen sekaligus paman dari eks striker Atletico Madrid itu pun menyiramkan bensin hingga Lionel Messi kembali kebakaran jenggot. Mendapati masalah kian pelik, Griezmann lantas berikan nazar ke Catalan.

"Dalam penyampaian untuk Barcelona, saya tak akan mau membicarakan masalah luar, dan hanya akan tunjukkan performa di dalam lapangan. Mungkin inilah saat tepat untuk mengembalikan segala hal ke tempat yang semestinya," ucapnya dilansir Football Espana.

"Saya sudah lama menahan ini, sehingga percaya ada waktu yang tepat untuk beraksi. Saya selalu mengabaikan segala komentar pribadi untuk waktu yang lama, dan ini sudah lebih dari cukup," imbuh striker berusia 29 tahun itu.

Kesal akan pemberitaan yang sebut dirinya sebagai biang kerok masalah, baik bagi pemain dan klub, Lionel Messi pun tak bisa menyembunyikan rasa muaknya. Pekan lalu ia pun berkata: "Saya sudah lelah jadi sumber segala masalah yang terjadi di klub ini,"

Imbasnya, tekad dari sang kapten untuk bertahan kian goyah dan sudah rencanakan keinginan untuk tinggalkan Camp Nou. Buktinya? Sudah cukup terlihat dari seretnya gol serta minimnya kontribusi saat Barca jadi tim medioker usai tempati posisi 13 klasemen.

Setelah saat-saat sulit jalani pertandingan LaLiga Spanyol, Griezmann akhirnya punya kesempatan wujudkan janjinya. Efek Lionel Messi yang diistirahatkan Koeman, ia jadi juru gedor utama di laga Liga Champions kontra Dynamo Kyiv, Rabu (25/11/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%