Bola Internasional

Inilah Aksi Witan Sulaeman Cetak 2 Gol untuk FK Radnik Surdulica U-20

Selasa, 24 November 2020 05:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FK Radnik Surdulica
Inilah Aksi Witan Sulaeman Cetak 2 Gol untuk FK Radnik Surdulica U-20. Copyright: © FK Radnik Surdulica
Inilah Aksi Witan Sulaeman Cetak 2 Gol untuk FK Radnik Surdulica U-20.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, tampil luar biasa saat membela FK Radnik Surdulica U-20 pada pekan lalu.

Witan Sulaeman memang sempat tidak ada kabar setelah selesai menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-19 di Kroasia beberapa waktu lalu.

Hal itu dari tidak adanya nama Witan Sulaeman di daftar susunan pemain skuat senior FK Radnik Surdulica dalam beberapa laga di kompetisi kasta tertinggi Liga Serbia 2020-2021.

Rupanya, eks pemain PSIM Yogyarakta itu diminta untuk bermain berama tim U-20 terlebih dahulu sebelum ke skuat utama.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram FK Radnik Surdulica Indonesia, Witan terlihat bermain membela Radnik Surdulica U-20 melawan OFK Bor U-20.

Jebolan Diklat Ragunan itu sukses menyumbang dua gol. Terjadinya gol pertama berawal dari Witan Sulaeman yang berlari cepat terlepas dari jebakan offside.

Ia menerima umpan dari rekannya dan sukses mengelabuhi penjaga gawang OGK bor. Kemudian saat gol kedua, Witan lagi-lagi dengan kecepatannya berhasil memanfaatkan umpan terobosan.

Karena penampilan gemilang tersebut, Witan Sulaeman kemudian dipanggil untuk masuk ke skuat utama Radnik Surdulica.

Pelatih kepala, Slavoljub Djordjevic, pun memasukannya dalam daftar susunan pemain kala Radnik Surdulica bersua  FK Macva Sabac pada pekan ke-15, Jumat (20/11/2020) lalu.

Witan Sulaeman tercatat sudah tampil sebanyak dua kali bersama Radnik Surdulica di Serbian SuperLiga pada musim lalu. Namun pada musim ini Witan Sulaeman masih belum diberikan kesempatan untuk tampil di tengah lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%