Liga Champions

Jelang Man United vs Basaksehir, Solskjaer Minta 3 Hal Ini ke Skuatnya

Selasa, 24 November 2020 12:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta tiga hal ini ke skuat asuhannya jelang pertandingan Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta tiga hal ini ke skuat asuhannya jelang pertandingan Liga Champions melawan Istanbul Basaksehir.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta tiga hal ini ke skuat asuhannya jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Istanbul Basaksehir.

Manchester United akan kembali menghadapi wakil Turki, Istanbul Basaksehir, di babak grup Liga Champions 2020/21. Kali ini, pertarungan keduanya akan berlangsung pada Rabu (25/11/20) pukul 03.00.

Di pertemuan sebelumnya, Setan Merah dipaksa mengakui keunggulan Basaksehir dengan skor 1-2 setelah kebobolan dua gol terlebih dulu. Namun sekarang, mereka akan bertarung di Old Trafford.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan memang sedang menjadi pemuncak Grup H, tapi mereka memiliki poin yang sama dengan Red Bull Leipzig di posisi dua. Lagipula, Paris Saint-Germain dan Basaksehir tetap bisa mengkudeta puncak grup.

Dengan situasi yang belum aman, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Soskjaer, lantas meminta pasukannya untuk tiga hal ini selama berlaga, demi mengamankan kemenangan.

"Kami telah memulai (Liga Champions) dengan baik, tapi sangat kecewa dengan kekalahan laga sebelumnya dari Istanbul. Kami butuh 10 atau 12 poin," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Reuters.

"Kami akan menjalani game ini dan berjuang untuk menang. Untuk bisa menang, kami harus bermain baik karena kami juga punya jadwal pertandingan yang padat dan sulit (di Liga Inggris)," lanjutnya.

"Ini akan sulit, meskipun segala sesuatunya bisa diramalkan. Namun, level konsentrasi kami harus dinaikkan. Kami sering melakukan kesalahan sendiri. Kami harus sabar, disiplin dalam positioning," tutupnya.

Meningkatkan konsentrasi, bersabar, dan disiplin dalam positioning adalah pesan Solskjaer yang harus dijalankan semua pemain Manchester United agar bisa meraih tiga poin di Old Trafford demi berjaya di Liga Champions.