Bursa Transfer

Kejar Duo Bintang Leipzig, Lini Tengah Man United Justru Bakal Merana

Selasa, 24 November 2020 11:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Lini tengah Manchester United bakal menderita jika raksasa Liga Inggris tersebut benar-benar mendatangkan dua pemain Red Bull Leipzig di bursa transfer 2021. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Lini tengah Manchester United bakal menderita jika raksasa Liga Inggris tersebut benar-benar mendatangkan dua pemain Red Bull Leipzig di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Lini tengah Manchester United bakal menderita jika raksasa Liga Inggris tersebut benar-benar mendatangkan dua pemain Red Bull Leipzig di bursa transfer 2021.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer untuk Januari 2021 akan dibuka. Manchester United mulai ancang-ancang untuk mendatangkan para pemain baru demi perubahan skuat.

Namun, penambahan pemain otomatis memberikan kabar buruk bagi pemain yang sudah ada. Sebab, mereka bisa digantikan dengan pemain pendatang tersebut jika ternyata mampu tampil lebih baik.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Setan Merah sedang membidik dua pemain Red Bull Leipzig, yaitu Dayot Upamecano dan Marcel Sabitzer.

Dayot Upamecano jelas untuk lini belakang. Namun Marcel Sabitzer adalah seorang gelandang dan di sinilah potensi permasalahan itu muncul.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang kelebihan gelandang untuk lini tengah skuatnya. Sehingga, kedatangan Marcel Sabitzer diperkirakan bakal membuat sang pelatih memangkas jumlah gelandang miliknya.

Setan Merah saat ini memiliki gelandang-gelandang seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, dan lain-lain.

Beberapa nama diyakini bakal dilepas Solskjaer untuk membantu perekrutan Sabitzer dan Upamecano di bursa transfer. Pogba dan Fernandes jadi rebutan Real Madrid dan Barcelona, sedangkan Fred diincar Inter Milan.

Nemanja Matic dan Jesse Lingard juga pernah dikaitkan dengan Inter, AC Milan, dan Juventus. Jadi, memang banyak gelandang yang berpotensi jadi korban kedatangan Sabitzer.

Meski demikian, Manchester United sendiri belum bergerak untuk memborong dua pemain RB Leipzig tersebut. Jadi, segala kemungkinan masih bisa terjadi di bursa transfer 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%